Kamis, 03 November 2011

Galau

Entahlah, sore ini perasaan gw amburadul campur aduk, gw dah kayak orang paling durhaka dimuka bumi ini!*super lebay, iya gw gak tau ya sebenernya ini gw kenapa,, ya ceritanya bermula ketika kemaren sore saya komen di wall temen. dimana wall tersebut dimaksudkan untuk group. saya mulai komen karna ada komentar yg menggelitik saya, saya jadi gatel untuk berkomentar. dimana isi dari komentar tersebut meminta pertanggung jawaban dari admin group itu sendiri. saya sebagai manusia ingusan cuma mikir aja, kok bsa2nya sebuah group diminta pertanggung jawabannya untuk sesuatu yg mereka tidak lakukan??jadi ceritanya begini, di negara ini bebarapa minggu yang lalu terjadi gempa, ya gempa yg meluluhlantahkan sebuah kota di ujung jauh negara ini. lalu, salah satu dari kita, yg notabene pelajar dari indonesia berinisiatif mengumpulkan dana untuk membantu daerah tersebut. dia pun mulai kampanye ke group2 dan sebagainya, dan salah satu group yg kena sasarannya dia adalah group kita, dia postlah wALL disitu, komen2 dan segla dukungan muncul, karna cuma sedikit anggota group yg tanggap atas wall tersebut, muncullah komen yg bernada menyindir,, ya menyindir anggota group tersebut bukan makst saya pendiri group tersebut yg dinilai tdk bsa menjalankan groupnya dengan benar. group tersebut menyebutkan bahwh

ternyata saya dapat konfirmasi , bukan saya yg mereka makst!yeyyyy

Tidak ada komentar: